Ketika Duet Ketua IMI Jabar dan Kabid Olahraga Mobil Beraksi 2 Kelas di Paramount

Sabtu, 07/10/2017 15:49 WIB

mobilinanews (Serpong) - Apa jadinya kalau Ketua IMI Jawa Barat dan Kabid Olahraga Roda 4 bertemu dalam sebuah event balap?

Kolaborasi, itu yang pasti. H. Fachrul Sarman, SH sebagai driver dan Fredi Rostiawan sebagai navigatornya. 

Menariknya, mereka tidak hanya turun di Kejurnas Sprint Rally, juga di Kejurnas Speed Offroad di lokasi yang sama Paramount Land, waktunya saja yang diselang seling.

"Menyalurkan hobi aja, kan kami ini memang penggila motorsport. Kalau saya pilih Kabid Olahraga Mobil yang jadi navigator, karena itu termasuk dalam job discriptionnya hehe," ujar Fachrul, Ketua IMI Jabar kepada mobilinanews.

Dari Jumat (6/10), Fachrul dan Fredi sudah berjibaku untuk mengikuti Special Stage (SS1) sprint rally, bahkan ada 1 SS yang digelar malam hari. Dan finish Sabtu malam.

Nah di Sabtu, dengan menggeber jeep Cheeroke turun di ajang speed offroad untuk 2 SS dan 2 SS lagi di hari Minggu.

Lalu pakai mobil apa untuk sprint rally?

 "Kami turun di kelas M2 dengan Mitsubishi Evo. Gak ada target sih. Kalau dapat podium kan semakin membuat IMI Jabar berkibar dong," ungkap Fachrul sembari melempar senyum khasnya.

Keren dah, IMI Jabar makin Berkibar. (budsan)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad