Reunian Pegokart Tim TKM Dengan Red Line

Sabtu, 25/04/2015 15:23 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Sekitar 5 tahun tidak bertemu, tim TKM Karting mengundang reunian para pengelola Red Line yang merupakan tempat berlatih pegokart pemula. Reunian dilangsungkan di restaurant sea food bilangan Kelapa Gading, Jumat (24/4) malam.

Dua pegokart Kezia dan Keanon Santoso tampak asyik mengobrol dengan Rumlah dan kawan-kawan. Dia adalah bagian administrasi, pelatih hingga mekanik. “Dulu, Kezia dan Keanon mulai belajar gokart di Red Line sampai sekarang sudah berganti pengelola beberapa kali. Tapi yang di lapangan masih sama,” ujar Yongliek Santoso, pentolan tim TKM.

Kebetulan, kakak-beradik Kezia dan Keanon lagi vakum tidak ada event setelah kembali dari mengikuti seri kedua Asia Max Challenge di Malaysia. “Dulu saya memulai latihan gokart di Red Line. Ketemunya ya mbak Romlah ini dan yang lain. Udah lama banget nggak ketemu mereka,” senyum Kezia, pegokart wanita andalan Indonesia dan pengidola Rio Haryanto itu.

Seru juga kalau sering-sering reuniannya.  

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda