IXOR Paramount 2017 : Banyak Pebalap Klonthang, Nafsu Uber Poin Jelang Seri Pamungkas

Minggu, 08/10/2017 03:31 WIB

mobilinanews (Serpong) - Hari pertama pelaksanaan Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (7/10) banyak pebalap yang klonthang atau terbalik.

"Sekurangnya ada 5 pebalap yang terbalik. Namun tidak ada yang sampai parah atau mengawatirkan," ujar Tjahyadi Gunawan dari Genta Autosport selaku Racing Committe kepada mobilinanews.

Gunawan memprediksi, karena sudah mulai masuk putaran penentuan, banyak pebalap yang bernafsu untuk mengejar poin maksimal. 

Dalam kesempatan itu pula, Gunawan menyampaikan terkait
 hadiah kepada para juara umum Kejurnas Speed Offroad 2017.

"Dari keterangan Pak Hariono selaku penyelenggara dari Jhonlin dan Wakil Ketua Umum IMI Pusat, telah disiapkan hadiah untuk para juara nasional 2017. Yakni satu unit mobil truk Mitsubishi untuk juara tim, dan 3 unit Mitsubishi Mirage," ungkap Gunawan.

Nah, untuk yang 3 unit Mitsubishi Mirage itu 1 unit untuk juara Best Overall. Sedang 2 unit lagi akan dikonversi dengan uang senilai Rp 300 juta untuk para juara umum G1-G5, dengan perincian juara 1 dapat Rp 25 juta, kedua dengan Rp 15 juta, ketika dapat Rp 10 juta, keempat dengan Rp 7,5 juta dan Rp 2,5 juta untuk masing-masing kelas.

Wuih, kereeen. (budsan)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen