IXSOR Paramount: Duo Pebalap Cantik, Alinka & Diandra Berduet di Speed Offroad

Minggu, 08/10/2017 14:29 WIB

mobilinanews (Serpong) - Sebuah kejutan tersaji di seri 4 kejuaraan Speed Offroad berlabel Indonesia eXtreme Sprint Offroad Racing (IXSOR) Championship 2017 yang berlangsung Sabtu (7/10) dan Minggu (8/10) di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang. 

Kali ini, balapan Speed Offroad di Paramount semakin manis untuk dinikmati dengan kehadiran duat pebalap cantik yang berpasangan di kelas G1.2. Offroader BJM Racing Racing, Alinka Hardianti di seri 4 ini didampingi oleh Diandra Gautama yang bertindak sebagai navigator.

Menggeber kendaraan Can-Am, Alinka dan Diandra akan bertarung dengan para offroader pria yang juga menjadi unggulan di kelas tersebut. 

"Sesuai dengan request, navigator saya kali ini Diandra," kata Alinka menjelaskan kalau keputusan mengajak Diandra karena banyaknya request dari fans. 

Duet perdana dua pebalap wanita ini ternyata juga tidak semulus yang diharapkan. Di Special Stage (SS) awal mereka sempat mengalami kendala teknis.

"Sempat ada kendala SS1 selang turbo lepas, semoga bisa ngejar di run-run berikutnya. Bismillah aja," ungkap Diandra. 

Hari ini, Minggu (8/10) Alinka-Diandra akan menjalani 2 SS tersisa. Mampukah mereka naik podium? Tunggu hasilnya di mobilinanews.com. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda