Formula 1 Jepang: Unggul 59 Angka dari Vettel, Hamilton Puji Kru Mercedes

Minggu, 08/10/2017 18:57 WIB

mobilinanews (Suzuka) - Usai kemenangan di Grand Prix Jepang yang berlangsung Minggu (8/10) di Sirkuit Suzuka, pebalap Mercedes Lewis Hamilton semakin nyaman di puncak klasemen. 

Apalagi Vettel yang gagal finish di Suzuka melambungkan Hamilton dengan keunggulan 59 angka dengan 4 balapan tersisa. Dengan demikian, skenario Hamilton untuk memenangkan gelar juara tahun ini semakin terbuka lebar. 

Menurutnya saat ini ia bisa sedikit santai dengan gap yang ada. "Ferrari benar-benar mengancam sejauh ini. Tapi ini adalah kesuksesan tim. Mereka melakukan pekerjaan yang sensasional," ujar Hamilton yang mempersembahkan kemenangan di Jepang semua kru Mercedes. 

Lebih lanjut, Hamilton juga menyinggung ketangguhan skuad Red Bull saat balapan di Suzuka.  "Red Bull sangat cepat hari ini. Tapi saya masih mampu menahan mereka untuk tetap dibelakang saya," sambung Hamilton. 

"Sekali lagi terima kasih keapda semua orang yang ada di tim ini dan semua orang yang ada di paddock," tutup Hamilton. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap