Catat Tanggalnya Guys, Marquez & Pedrosa Segera Sambangi Indonesia

Selasa, 10/10/2017 13:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar baik bagi para penggemar MotoGP tanah air. Rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali menyambangi Indonesia pekan depan tanggal 17 Oktober mendatang. 

Untuk menyambut kehadiran duo rider Spanyol tersebut, Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu juga telah merilis program "Meet Marquez and Pedrosa" dengan memberikan kesempatan untuk para fans berfoto bersama Marquez dan Pedrosa.

Baca juga: Ingin Foto Bareng Marquez & Pedrosa, Ini Syaratnya

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada fans Marquez dan Pedrosa di Indonesia melalui program tersebut sehingga mereka bisa bertemu langsung dengan pebalap idola," kata Rina Listiani, PR Manager AHM. 

Adapun program "Meet Marquez and Pedrosa" hanya diberikan untuk 10 orang pemenang. Dilansir dari situs meetmarquezpedrosa.com, para fans cukup menulis support atau dukungan untuk Marquez dan Pedrosa di balap MotoGP tahun ini. 

Untuk kalian yang tertarik dengan program ini, bisa mengecek langsung persyaratan lengkapnya di www.meetmarquezpedrosa.com. (adri)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag