Wow, Tim JakOne Banteng Speed Offroad Mendulang Sukses di Seri 4 Kejurnas Offroad 2017

Selasa, 10/10/2017 16:46 WIB

mobilinanews (Serpong) – Mendapat suntikan sponsor baru dari Bank DKI, dan nama tim berubah menjadi JakOne Banteng Speed Offroad, rupanya melecut para punggawa tim yang dikomandani H. Prasetyo Edi Marsudi yang Ketua DPRD DKI itu.

 Hasilnya, para offroader tampil dengan semangat tinggi dan berhasil naik podium pada seri 4 Kejurnas Speed Offroad di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (8/10).

 

Donny SQ dan Canya, juga naik podium

 Pebalap andalan JakOne Banteng Speed Offroad yang juga kandidat Ketua IMI DKI, Bimo Pradikto yang didampingi navigator penuh pengalaman, Fredrich TM berhasil naik podium 2 di kelas G5.3 (FFA 6 cylinder).

 Bahkan lajang yang memacu mobil full tubular ini juga berhasil menyodok ke posisi enam kelas Free For All yang merupakan kelas paling bergengsi.

H. Prass 86 dan Ade Ramadhan, paten

Lalu, pebalap kawakan, Donny SQ yang dikawal satu-satunya navigator wanita di tim JakOne Banteng Speed Offroad, Canya P berhasil finish urutan 4 di kelas G1.2 .

 Sementara H. Prasetyo Edi Marsudi atau yang lebih akrab dipangil Prass 86 bersama navigator senior Ade Ramadhan, juga menyabet podium  ke-5 di FFA 6 cylinder.

 

Bimo dan Fredrick TM, ujung tombak tim JakOne Banteng.

 “Ini tentu debut yang menggembirakan buat tim JakOne Banteng Speed Offroad yang disponsori Bank DKI. Sekaligus menunjukkan tim yang didirikan pada 2005 oleh Pak Haji Prass 86 ini semakin eksis di ajang speed offroad,” ujar Bimo Pradikto kepada mobilinanews.

 Persiapan untuk sisa 1 seri IXOR 2017, lanjut Bimo, dipastikan akan lebih matang lagi. Agar dapat menjaga konsistensi JakOne Banteng Offroad Team dan persiapan menuju kompetisi tahun 2018 yang diprediksi bakal semakin ketat.

 Congrat buat tim JakOne Banteng Speed Offroad Team. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia