Ini Para Juara Autovision AutoLight Up Contest 2017 di Solo

Rabu, 11/10/2017 09:10 WIB

mobilinanews (Solo) – Ajang kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) kembali digelar di Paragol Mall, Solo, Jawa Tengah pada 7 – 8 Oktober 2017.

Selain kontes modifikasi mobil, acara ini juga turut dimeriahkan oleh Autovision AutoLight Up Contest 2017.  Gelaran spesial tersebut menjadi ajang penghargaan khusus bagi peserta yang menggunakan produk Autovision pada mobilnya.

Seperti event AutoLight Up sebelumnya, terdapat beberapa parameter untuk menjadi pemenang.  Poin utama penilaian menitikberatkan hasil modifikasi pada mobil yang menjadikan tampilan kendaraan lebih menarik dari kondisi standarnya.

Terutama pada penambahan atau penggantian sektor lampu, baik dari sisi eksterior maupun interior.

Penilaian berikutnya, penambahan atau penggantian dan restorasi sektor lampu mobil haruslah selaras dengan tema besar modifikasi.

Poin terpenting penilaian lainnya terletak pada hasil modifikasi yang mempertahankan dan mendukung kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara lalu lintas.

Dan salah satu faktor terpenting yang harus diperhatikan oleh peserta adalah branding produk Autovision pada mobil kontestan.  Hal ini untuk mendapatkan poin lebih agar menjadi sang juara.

Pada Autovision AutoLight Up Solo 2017, Toyota Kijang Innova milik Yaw berhasil menyabet gelar Champion dan mendapatkan uang tunai senilai Rp. 2,5 juta.  Sedangkan Runner Up 2nd Champion jatuh kepada Daihatsu Sirion milik Novi, yang berhasil membawa pulang paket produk eksklusif dari Autovision senilai Rp. 2 juta.

Lily Hernawan, Direktur CV. Sampurna Part Niaga (SPN) yang merupakan agen pemegang merek lampu aftermarket Autovision mengatakan, “Para juara telah memenuhi syarat parameter penilaian.  Bukan hanya sekedar bagus dalam modifikasi lampu pada mobil, namun keserasian tema keseluruhan modifikasi mobilnya juga menjadi nilai lebih.”

CV SPN berharap para pemenang bisa menjadi contoh inspirasi modifikasi yang baik dan benar, utamanya dalam kreativitas memodifikasi lampu pada kendaraan baik eksterior dan interior.  (ria afriliani)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei