Musprov IMI DKI 2017 Bergolak, 6 Calon Dari Internal Siap Maju !

Kamis, 12/10/2017 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rapat pleno IMI DKI yang dilangsungkan di Portabel, Kelapa Gading, Jakarta, pada Rabu malam (11/10) berlangsung panas.

Pasalnya, di akhir pleno, 2 nama baru yakni Robert Batubara (Kabid Organisasi) dan Hendrik Saputra (Bendahara) menyatakan juga akan maju dalam perebutan Ketua Umum IMI DKI pada 25 Oktober 2017 mendatang.

Ini berarti menambah panjang para calon ketua dari unsur internal. Sebelumnya, beberapa nama menyatakan bakal maju yakni Anondo Eko (biro roda empat), Dodi Irawan (Sekum), Bimo Pradikto (Manajemen Wisata) dan Puguh Wirawan (Kabid Wisata).

Namun, baru 2 calon yang mengambil formulir pendaftaran pada tadi malam yakni  Anondo Eko yang mengambil sendiri dan Bimo Pradikto yang diwakili Kabid R4, Donny Sq.

Ketua Umum IMI DKI, A Judiarto memberi dorongan dan semangat yang luar biasa kepada calon-calpn ketua dari dalam kepengurusan.

"Saya menitip pesan, siapa pun nanti ketuanya untuk lebih maju lagi mengelola IMI DKI," ujar Judiarto yang memimpin pleno. 

Sedikit terharu sebab ini pleno terakhir bagi Judiarto setelah kepengurusan selama 9 tahun.

Ucapan terimakasih kepada pengurus tak henti-hentinya diucapkan Judiarto karena susah senang pengurusnya tetap masih bertahan mengantarkan periode terakhir menjadi Ketua IMI DKI.

Judiarto merasa calon-calon dari dalam sangat pantas memimpin IMI DKI ke depan karena tidak ada cacat dan selalu setia mengawal IMI DKI di masa-masa tersulit dengan dedikasi kesetiaan dan bertanggung jawab.

Judiarto juga menjelaskan kalau sumbangan Rp 100 juta kepada setiap calon yang mendaftar akan diserahkan kepada kepengurusan yang baru. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap