Jaguar Indonesia Hadirkan Premium SUV dengan Mesin Baru yang Lebih Efisien

Kamis, 12/10/2017 10:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku agen pemegang merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia lembali memperkenalkan SUV premium pertamanya, Jaguar F-Pace.

Bedanya, yang dihadirkan kali ini menawarkan sumber tenaga baru yang diklaim lebih efisien dibanding pendahulunya.

Pilihannya kini mengusung  mesin bensin Ingenium 4 silinder berkapasitas 2.000 cc dengan pencapaian tenaga 250 dk. Lebih efisien dan bertenaga.

Kuncinya ada di imbuhan twin-scroll turbo yang sanggup menggelontorkan torsi puncak hingga 365 Nm pada putaran mesin 1.200 rpm.

Dengan paduan transmisi 8 percepatan otomatis dan sistem penggerak AWD menjadikan F-Pace 2.0 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,8 detik.

Klaim konsumsi bahan bakarnya hanya 7,4 liter per 100 km, atau setara 13,5 km per liter bensinnya.

Tidak hanya di sumber tenaganya saja, SUV yang belum lama ini dinobatkan sebagai World Car Design of The Year dan anugerah prestisius Car of The Year pada New York Auto Show di awal tahun 2017 ini, juga mendapatkan penyempurnaan pada fitur-fiturnya.

Terutama di fitur infotainment yang mengadopsi InControl Touch Pro Navigation dan Meridian Sound System.

"Jaguar F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar, yaitu desain menawan, interior mewah dipadu ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir," jelas Roland Staehler, chief operating officer PT. WAE.

Jaguar F-Pace 2.0 dibanderol dengan harga Rp 1.549.000.000,- dalam kondisi off the road, sudah termasuk inclusive service selama 5 tahun. (Anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda