Wow, Kejurda Slalom Jabar di Stadion Pakansari Bogor Diserbu Ratusan Starter

Kamis, 12/10/2017 12:02 WIB

mobilinanews (Bogor) -Tanpa kehadiran sponsor utama, tidak menyurutkan semangat penyelenggara yang digawangi Insomnia Autofamily Benno dengan dukungan Team RC Gagan SM terus menggelar Kejurda Slalom Jawa Barat putaran 2 di kawasan Stadion Pakansari, Bogor,  Sabtu, 14 Oktober 2017. Selain itu, juga digelar event BUTTENZORG MODIFICATION FESTIVAL.

Dukungan komunitas slalom besar seperti Jabar Slalom Team dan hadirnya para peslalom nasional papan atas dipastikan akan membuay event meriah dan  mempertahankan kebersamaan komunitas slalom yang terbina sejak lama. 

Yang patut dicontoh dari penyelenggaraan ini adalah semangat terus menggelar agenda kejurda IMI Jabar. 

Kemasan kontes modifikasi juga menjadi utama di event akbar ini.  Kehadiran banyak mobil dan modifikator juga akan menambah seru suasana weekend di Stadion Pakansari.

 Pendaftaran peserta slalom akan segera ditutup karena animo yang begitu besar dari pegiat slalom di Jawa Barat.  

"Saya akan ikut event ini untuk ajang latihan aja. Karena passion saya kan di slalom. Di mana pun event kalau waktunya nggak bentrok dengan kegiatan penting, saya pasti ikutan," ujar James Sanger yang baru balik dari Jepang mengikuti Auto Gymkhana di sirkuit Suzuka. (budsan)

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos