Jelang Musprov IMI DKI 2017 : Duet Puguh Wirawan dan Palma Punta, Lawan Tangguh Yang Sebenarnya

Kamis, 12/10/2017 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah Anondo Eko, Dodi Irawan, Bimo Pradikto, Robert Batubara dan Hendrick Saputra, hari ini (Kamis, 12 Oktober) giliran duet Puguh Wirawan dan Palma Punta mengambil formulir pendaftaran Ketum IMI di sekretariat Sunter, Jakarta.

Duet PW dan PP –begitu inisial akrabnya -- , dinilai sebagai lawan paling tangguh di antara ke-6 bakal calon yang telah mengambil formulir pendaftaran. Duo ini dianggap paling senior daripad kandidat yang lain.

Pasalnya, meski Puguh masih menjabat sebagai Ketua Bidang Wisata IMI DKI, dan Palma pernah pegang Ketua Harian dalam 1,5 periode kepengurusan, mereka diposisikan sebagai penantang.

Itu karena suara mereka sering dianggap berbeda dan vokal. Padahal, menurut PW dan PP justru menyuarakan kebenaran dan regulasi untuk mengembalikan roh dan kejayaan IMI ibukota ini.

“Kami kan lama duduk di kepengurusan IMI DKI. Jadi ya tahu banyak jeroannya. Maka itu, kami bersama Pak Puguh bersepakat maju dalam pencalonan Ketua IMI DKI,” ujar Palma kepada mobilinanews.

Tujuannya, lanjut Palma, bersama-sama klub yang ada di DKI Jakarta membangun kebersamaan memajukan IMI.

 “Banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan. Karena tahu persoalan yang sebenarnya, kami tahu solusi terbaiknya. Pembenahan harus dilakukan dari sekretariat hingga pembinaan atlet, untuk kembali menjadi barometer di Indonesia,” tutur Palma.

Terkait kandidat yang lain, Palma hanya tersenyum penuh arti. “Meski yang ambil formulir 5 orang, saya kira tidak semua akan mengembalikan untuk mendaftar sebagai bakal calon ketua.”

Maksudnya? “Ya, paling situ sudah tahu dong. Jangan menggarami air di laut lah, hehe..,” kilah Palma yang pernah ikut  balap mobil di sirkuit International, Bogor beberapa tahun silam.

Sudah berapa klub yang telah merapat ke duet PW-PP? “Itu rahasia dong. Yang jelas, kami masih terus melakukan konsolidasi kepada teman-teman 39 klub pemilik suara di Musprov nanti,” ungkap Palma.

Kapan akan mendaftar? “Tanggal 18 Oktober 2017. Bukan sekadar pilih hari terakhir pendaftaran, melainkan tanggal bagus karena jumlahnya 9, hehe,” senyum pria ramah ini. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap