Sapu Bersih Tiga Seri Kejurnas, Diva Ismayana Sabet Juara Nasional Supermoto

Jum'at, 13/10/2017 16:22 WIB

motorinanews (Malang) - Pebalap dari tim Bali MX, Diva Ismayana akhirnya menyabet gelar juara nasional kejurnas Supermoto untuk kelas SM Pro Open usai kembali memenangi putaran ke-3 Kejurnas Supermoto 2017 yang berlangsung di lintasan Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (8/10) kemarin. 

Hasil ini mengantar Diva meraih nilai sempurna di tabel klasemen karena ia menyapu bersih kemenangan di semua seri.

Total Diva mengoleksi 150 poin mengungguli Farhan Hendro dengan 110 di peringkat kedua klasemen akhir. Adapun peringkat ketiga menjadi milik crosser Jatim Pedro Wuner dengan torehan 98 poin. 

"Saya senang bisa mendapat juara nasional ini. Ini hari yang bersejarah, terima kasih kepada tim dan semua orang yang telah mendukung saya," ujar Diva Ismayana. 

Dengan gelar juara nasional Supermoto 2017 ini, target Diva tentunya tercapai karena sebelumnya ia gagal meraih gelar juara di kejurnas Motocross dan harus puas berada di posisi runner up. (adr)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD