Cari Mobkas Di Showroom Lebih Menguntungkan

Minggu, 26/04/2015 14:53 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Bagi para pemburu mobil bekas sering kali memilih mencari mobil bekas (mobkas) idaman dengan cara door to door alias mendatangi langsung penjual rumahan. Diyakini membeli mobkas rumahan memiliki harga jual yang lebih murah. Hal ini belum tentu 100 persen benar.

“Awalnya saya sering hunting mobkas dengan menyambangi langsung penjual rumahan.  Karena umumnya harga jual lebih murah, malah habis uang tambahan dan waktu juga terbuang  karena harus  servis sana-sini,” ujar Radite seorang pengusaha kaos yang biasa berburu mobkas rumahan.

Berdasarkan penelusuran mobilinanews di gerai showroom mobkas di bilangan Harapan Indah Bekasi, umumnya harga relatif tinggi. Namun alasan kenapa harga jual mobkas di showroom memiliki harga diatas pasaran semata dikarenakan adanya beberapa perhitungan yang diterapkan oleh pelaku bisnis mobkas.

 dmustt

“Sesungguhnya cari mobkas di showroom lebih menguntungkan, aman dan jelas karena memiliki tempat yang tetap dan mudah dimintai pertanggung jawaban jika terjadi suatu hal yang tidak sesuai perjanjian. Harga relatif diatas harga pasaran karena kami berupaya agar barang yang kami jual adalah barang bagus,” Ujar Dimas Yudha pemilik showroom Abi Motor pada mobilinanews.

Dijelaskan, showroom umumnya mempersiapkan kondisi mobil se prima mungkin. Bila didapati ada sedikit kekurangan baik di sektor mesin ataupun bodi, pemilik showroom akan melakukan beberapa perbaikan agar kondisi mobil siap pakai layaknya beli mobil baru.

Karena ada beberapa hal yang mesti dilakukan otomatis harga jual pun sedikit terdongkrak.  Namun diyakini oleh Dimas yang sebelumnya bekerja di bank, banyak hal yang dapat terpangkas dengan mencari mobkas di showroom.

“Beli di showroom bisa lebih fokus dan tidak buang waktu. Barangnya juga jelas, kami selalu buka apa adanya kondisi mobil. Jika ada kekurangan akan disampaikan, jadi konsumen puas dan tidak merasa ditipu. Jika beli rumahan bisa-bisa layaknya beli kucing dalam karung hehehe,” pungkasnya.

Berminat mencari atau konsultasi mobkas berkualitas di daerah Bekasi? Bisa sambangi Abi Motor di Harapan Indah Bekasi blok G No 15, atau bisa kontak 087882884773 dan 021-91374562. Dan jika mobil idaman belum ada di gerai tersebut, tinggal cari di showroom lainya.
 

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih