Memulai Gaya Hidup Keluarga Modern Lebih Mudah & Terjangkau

Rabu, 18/10/2017 12:35 WIB

mobilinananews – Antusiasme konsumen pembeli  mobil baru di segmen pemula atau entry level di Tanah Air terus meningkat. Naiknya animo konsumen di segmen entry tentu tidak terlepas dari kontribusi  para pengisi pasar otomotif di Indonesia,  termasuk Toyota, yang menyediakan lineup kendaraan seperti Toyota Calya yang tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga dalam efisien dalam konsumsi bahan bakar. Selain itu nilai kenyamanan berkendara juga tetap dikedepankan dengan memprioritaskan standar keamanan. 

Poin terakhir ini pun telah dibuktikan oleh Toyota Calya di tes uji benturan (crash test) pada bulan September 2016 di ASEAN NCAP dan berhasil meraih rating keselamatan 4-Bintang. 

Dengan nilai-nilai kelebihan tersebut tidaklah mengherankan pada periode waktu yang telah disebut di atas (Januari – September 2017) sebanyak 95.173 unit Toyota Calya telah berpindah tangan ke konsumen, sekaligus menjadi yang terlaris di kelasnya. Apalagi Toyota Calya masuk di segmen paling favorit di Indonesia, yaitu kendaraan keluarga berkapasitas tujuh kursi duduk yang lapang dan nyaman dikendarai. 

Sebagai salah satu kendaraan terbarunya untuk segmen keluarga Indonesia, Toyota mempersiapkan Toyota Calya dengan target prioritas konsumen utama yaitu keluarga muda yang baru saja menikah atau baru memiliki bayi, atau bagi mereka yang ingin berpindah dari kendaraan roda dua menjadi roda empat agar lebih nyaman serta lebih terlindungi selama perjalanan. 

Nilai kejutan dari pihak TAM juga dapat dilihat pada prosesi peluncuran Toyota Calya yang diberi slogan “A Wonderful Surprise”.  Sebuah slogan yang selaras dengan pencapainnya di ASEAN NCAP, karena rating 4 Bintang diberikan sekaligus pada kategori proteksi untuk penumpang dewasa, serta nilai rating yang sama untuk proteksi kepada penumpang anak-anak. 

Dengan bekal salah satu generasi mesin teranyar dari Toyota berkonde 3NR berkapasitas 1.200cc berteknologi Dual VVT-i, serta pilihan transmisi otomatis 4-percepatan yang halus atau transmisi manual 5-percepatan yang responsif, Toyota Calya hadir dengan empat pilihan tipe yaitu 1.2 E M/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, serta 1.2 E A/T. 

Dengan rentang harga Rp 135,1 juta hingga Rp 152,6 juta on the road Jakarta dan kepemilikan pertama (harga sewaktu-waktu dapat berubah), Toyota Calya adalah sebuah pilihan bagi konsumen keluarga Indonesia akan kendaraan yang lebih terjangkau. (Derry Journey)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap