Goodyear Beri Garansi Ban Untuk Jangka Waktu Setahun, Ini Syaratnya

Kamis, 19/10/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Bogor) - Goodyear Indonesia merilis program terbaru mereka untuk menarik minat konsumen tanah air. Program ini memberikan jaminan ataupun garansi penggantian ban jika mengalami kerusakan dalam waktu setahun atau 20.000 km tergantung yang mana yang dicapai lebih dahulu.

"Sebagai salah satu pionir industri ban di dunia, hanya Goodyear yang berani memberikan garansi 12 bulan," kata Herman Kusnadi, Direktur Sales & Marketing Goodyear Indonesia, Rabu (18/10) di Bogor.

Program yang diberi nama Worry Free Assurance hanya berlaku untuk ban yang rusak karena kondisi jalan raya dan tidak bisa diperbaiki. Dengan kata lain, jika ban Goodyear anda hanya mengalami kebocoran maka tidak akan ada pergantian.

"Kerusakan yang bisa diklaim adalah kerusakan yang dikarenakan akibat kondisi jalan, misal ban sobek, atau pecah dan benar-benar tidak bisa diperbaiki, jadi si konsumen hanya perlu membawa kartu garansi dan mengisi form di setiap bengkel resmi Goodyear maka ban akan diganti saat itu juga," bebernya.

Herman menambahkan program ini berlaku untuk semua tipe ban Goodyear yang dijual di Indonesia. Selain mengumumkan program Worry Free Assurance, Goodyear Indonesia juga mengajak jurnalis untuk menguji ban terbaru yakni Goodyear Efficient Performance SUV dengan rute jalanan on road maupun offroad. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda