Syahrul Amin Juara Yamaha Cup Race Seri 1 Purwokerto

Senin, 27/04/2015 09:46 WIB

 mobilinanews.com (Purwokerto) - Tuntas sudah seri pertama Yamaha Cup Race (YCR) 2015 di Purwokerto (baca Yamaha Cup Race Seri Pertama Berlangsung Hari Ini di Purwokerto ), Minggu 26 April 2015 di GOR Satria.

Para juara pun telah ditentukan. Keluar sebagai juara pertama Syahrul Amin, disusul Alhdila Eka Darma dan Doohan Akbarruzaman masing-masing di posisi kedua dan ketiga.

Syahrul Amin berhasil keluar sebagai juara pertama bersama Yamaha Jupiter Z1 tunggangan andalannya. “Yamaha Jupiter Z1 memiliki power dan handling yang bagus untuk menunjang performa saya di lintasan,” kata Syahrul Amin dalam keterangannya kepada media.

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi