10 Unit Honda Civic Type R Pertama Resmi Berpindah Tangan ke Pemilik

Sabtu, 21/10/2017 11:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah peluncuran perdana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa waktu lalu, sedan sport Honda Civic Type R akhirnya resmi diberikan kepada 10 konsumen pertama hari ini, Sabtu (21/10).

Acara seremonial penyerahan kunci dilangsungkan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dan dihadiri langsung oleh Takehiro Watanabe selaku President Director, PT Honda Prospect Motor (HPM). 

"Hari yang spesial untuk memberikan mobil spesial ini kepada konsumen spesial. Generasi baru Honda Civic Type R merupakan model yang telah ditunggu-tunggu oleh para pencintanya di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan hari ini Civic Type R anda siap untuk dikendarai dan berkendaralah dengan aman," kata Takehiro Watanabe. 

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menambahkan bahwa sebanyak 50 unit Honda Civic Type R juga sudah siap dikirim secara bertahap kepada konsumen di seluruh Indonesia. "Untuk tahap pertama, sebanyak 50 unit sudah siap dikirim, disusul pengiriman berikutnya pada awal tahun depan," ungkap Jonfis. 

Seperti yang diketahui Honda Civic Type R merupakan sedan sport yang mencetak fastest lap di Sirkuit Nurburgring untuk mobil dengan gerak roda depan. Mengusung mesin 2000 cc VTEC Turbo mobil ini dibanderol seharga dengan harga Rp 995.000.000. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda