Dian Sastro Berbagi Kiat Tentang Mobil Keluarga Idaman di Acara Family Car Talk Show

Sabtu, 21/10/2017 19:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada hari ini menggelar MAZDA POWER DRIVE, sebuah acara  yang memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

MAZDA POWER DRIVE  yang digelar di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan ini berlangsung selama dua hari yaitu sejak 21 – 22 Oktober 2016, mulai pukul 10:00 hingga 19:00 setiap harinya dan dibuka untuk umum. 

MAZDA POWER DRIVE juga dimeriahkan dengan acara Talk Show bertajuk “Family Car” dengan pembicara Ricky Thio, DIrektur Sales, Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia, Bimo Aribowo, Pengamat Otomotif/Editor-in-Chief AUTOBILD Indonesia dan  Dian Sastrowardoyo, seorang pekerja seni dan ibu dari 2 orang anak balita.

Pada acara Talk Show ini, para pengunjung diajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga yaitu termasuk kriteria apa saja yang harus diperhatikan.

Di kesempatan ini, Dian Sastrowardoyo - yang juga pemilik Mazda Biante -  berbagi pandangan dan juga pengalaman mengenai konsep mobil keluarga impiannya yaitu yang dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga kecilnya. 
 
Sementara Bimo Aribowo, mengulas secara lebih jauh mengenai teknologi terkini yang membuat sebuah mobil keluarga menjadi lebih nyaman dan aman.

Mazda Biante tak hanya memiliki interior yang nyaman, namun juga didukung dengan teknologi terdepan yang menjadikan mobil ini sangat tepat dijuluki sebagai mobil keluarga favorit,” jelasnya. 

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR , PT Eurokars Motor Indonesia, pada kesempatan Family Car Talk Show menegaskan bahwa, “MPV keluarga yang dimiliki oleh Mazda dalam hal ini Mazda Biante, sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology dan fitur keamanan aktif   i-ACTIVSENSE.”

Family Car Talk Show ini ditujukan untuk dapat memberikan masukan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman, aman serta didukung dengan  ruang yang cukup untuk dapat menampung anggota keluarga dan barang bawaannya.  (budsan, budsanbaru@gmail.com)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen