H. Pras 86 : Bimo Biar Belajar Dulu Jadi Pengurus IMI DKI

Minggu, 22/10/2017 00:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak awal, H. Prasetyo Edi Marsudi SH selaku pembina tim JakOne Banteng Motorsport memang mendukung Anondo Eko sebagai Ketum IMI DKI.

Maka itu, ketika kemudian mencuat nama Bimo Pradikto yang tak lain putra dari H. Pras 86 --sapaan karibnya -- agak mengejutkan juga.

Namun H. Pras 86 yang juga adalah Ketua DPRD DKI itu mengatakan, Bimo sebaiknya belajar dulu jadi pengurus. 

"Dia masih muda, biar belajar dulu menjadi pengurus IMI DKI. Terserah aja, jadi sekretaris umum atau yang lain, untuk proses pematangan," ujarnya saat berlangsung Kejurnas Speed Offroad seri 4 di Paramount Land, Gading Serpong kemarin.

Kalau H. Pras 86 menyokong Anondo Eko, karena merupakan sosok muda yang sudah cukup pengalaman baik di lapangan maupun organisasi IMI.

"Biarlah IMI dipegang anak-anak muda yang memiliki inovasi, semangat tinggi dan passion di otomotif. Saya rasa, Anondo memiliki kualifikasi itu," pungkas offroader senior yang juga anggota dewan pembina IMI Pusat ini. (budsan).

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!