ISSOM 2017 : Rem Bermasalah, Rio SB Harus Puas Podium 2 di HJSC dan ITTC 1500cc

Selasa, 24/10/2017 00:12 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski menempati pole position di kelas Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC), namun akhirnya Rio SB harus puas sebagai juara kedua.

Baik di final Master HJSC maupun Kejurnas ITCC 1500cc. Juara pertama direbut Fitra Eri, seteru abadinya yang berhasil dibekuknya pada ISSOM seri sebelumnya.

"Jadi ada masalah pada peranti pengereman. Ketika diinjak, tidak pakem dan mobil ndlosor. Akibatnya, saya nggak bisa tampil maksimal seperti sebelumnya," ujar andalan tim Honda Racing  kepada mobilinanews.

Rio menyadari, terkadang dalam balapan terjadi hal yang tidak diinginkan. Meski mobil sudah dipersiapkan dengan baik oleh tim mekanik.

"Dengan hasil ini, sementara Fitra Eri kesatu, perjuangan semakin berat di seri terakhir ISSOM akhir November mendatang.Tapi saya percaya, dalam balap, anything can be happen," ungkap Rio yang selalu didampingi Irjen Anang Boedihardjo, sang ayah pada setiap balapannya. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia