Pilihan Baru Keluarga di Indonesia

Selasa, 24/10/2017 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sudah bukan rahasia lagi, jika pasar mobil keluarga atau juga dikenal dengan nama MPV masih menjadi pilihan utama di Indonesia karena karakternya yang paling sesuai kebutuhan konsumen di Tanah Air. Apalagi para produsen mobil semakin royal menghadirkan dukungan fitur-fitur fungsional bagi seluruh penumpang untuk memenangkan hati konsumen. 

Pilihan bagi konsumen semakin beragam dan variatif, termasuk untuk konsumen di segmen entry MPV atau pembeli mobil pemula. Celah inilah yang dimasuki beberapa produsen mobil di Indonesia termasuk di antaranya Toyota. 

Melalui komitmen untuk selalu menghadirkan pilihan mobil sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sejak semester kedua tahun 2016 PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan pilihan baru bagi keluarga Indonesia khususnya bagi konsumen keluarga muda yang baru saja menikah atau baru memiliki bayi, atau bagi mereka yang ingin berpindah dari kendaraan roda dua menjadi roda empat agar lebih nyaman selama perjalanan. 

Dengan tema “A Wonderful Surprise” di saat peluncurannya, Toyota Calya menjadi kejutan baru dari Toyota untuk masyarakat Indonesia. 

Diambil dari bahasa Sanskerta, nama “Calya” berarti “Sempurna” Dan sesuai arti namanya, Toyota Calya setidaknya menawarkan tujuh kelebihan untuk memikat hati konsumen di segmen entry MPV, yaitu: 

  1. Desain Modern,
  2. Fitur terlengkap di kelasnya,
  3. Interior yang lega untuk seluruh penumpang,
  4. Nyaman saat perjalanan,
  5. Efisien dalam bahan bakar,
  6. Fitur keselamatan terlengkap di kelasnya,
  7. Harga yang terjangkau bagi banyak konsumen. 

Mobil keluarga dengan kapasitas tujuh kursi duduk dengan dukungan mesin baru seri 3NR berkapasitas 1.200cc berteknologi Dual VVT-i hadir dalam empat pilihan tipe yaitu 1.2 E M/T, 1.2 G M/T, 1.2 G A/T, serta 1.2 E A/T. 

Salah satu mesin terbaru dari Toyota ini mampu menghadirkan performa memadai serta memberikan efisiensi bahan bakar maksimal. Para engineer juga mampu mereduksi getaran mesin dan menghadirkan suara yang halus dari mesin, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman  untuk seluruh penumpang baik untuk perjalanan dekat  maupun jauh. 

Untuk menyalurkan tenaga mesin ke roda depan, Toyota Calya dibekali transmisi otomatis 4-speed yang halus serta transmisi manual 5-speed yang responsif. 

Tertarik? Segera kunjung diler resmi Toyota terdekat di kota Anda... (Derry Journey)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag