Wow, Ini Harga Ferrari 812 Superfast Yang Baru Diluncurkan

Rabu, 25/10/2017 07:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) –Ferrari 812 Superfast yang merupakan Ferrari terkuat dan tercepat resmi hadir di Indonesia.

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol, dan aerodinamika yang menjadi acuan dari kendaraan dengan mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia,” ujar Dieter Knechtel, Managing Director Ferrari Far East & Middle East.

Mobil ini juga memiliki pengenalan sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PVC) yang menggabungkan bantuan sistem kemudi roda depan elektrik dengan konsep mekanik yang berdasarkan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang.

Kuota mobil ini di Indonesia belum dapat dipastikan berapa jumlahnya.  Hanya saja tahun depan dapat segera tiba diimpor dari Italia.

Dan mengenai harga, Ferrari Jakarta belum secara resmi mengumumkannya.  Namun dari situs Bangkokpost diberitakan 812 Superfast ini dibanderol seharga lebih dari Rp. 12 miliar.  (ria afriliani)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok