Ulang Tahun Ke-11, TYCI Merambah Nusantara Dengan Tour De Java

Jum'at, 27/10/2017 07:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Klub pengguna kendaraan Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) pada hari ini (26/10) mengadakan media gathering bertema "11 Tahun TYCI Merambah Nusantara", yang diadakan di Restoran Kawasan SCBD, Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh pengurus pusat Toyota Yaris ini akan memaparkan kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TYCI selama 11 tahun berdiri, dan juga membahas event besar selanjutnya.

Yudi Setiabudi, Ketua Umum TYCI mengatakan, "Kegiatan terdekat yang akan dilaksanakan oleh TYCI yaitu Jambore Yaris 2017 dengan tema "Tour De Java" dengan rute Jakarta - Surabaya pada 30 November - 5 Desember 2017 yang masih menjadi rangkaian kegiatan 11 tahun TYCI."

Event Jambore Yaris 2017 Tour De Java rencananya akan diikuti oleh 30 kendaraan Toyota Yaris dengan target peserta 200 member yang berasal dari chapter TYCI diseluruh Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, TYCI akan mengadakan kepedulian sosial untuk lingkungan masyarakat dengan membersihkan sampah di Pantai Cemara di kota Tuban, serta membuat bank sampah di daerah tersebut.

Yudi menambahkan, "Saya berharap kedepannya TYCI akan menjadi klub yang solid dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Serta dapat mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial dan safety driving." (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap