Wow, Indonesia Automodified Masuk Putaran 18 di kota Makassar

Sabtu, 28/10/2017 00:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech serta Daihatsu Dress-Up Challenge akan memasuki putaran ke-18 di kota Makassar pada Sabtu – Minggu, 28 – 29 Oktober 2017.

Lebih dari 80 mobil modifikasi dipastikan akan mengikuti pameran dan kompetisi ini.  Peserta hadir sebagai perorangan maupun klub, diantaranya ada Customized, PM Project, Cyber, Yakuza, HBC, Garage Jeep, Upholders, dan masih banyak lagi.

Disamping memamerkan mobil – mobil modifikasi terbaik maupun produk – produk aftermarket otomotif disetiap serinya, kompetisi modifikasi juga memperebutkan lebih dari 150 awards.

Penilaian untuk modifikasi didasarkan pada 7 sektor yang meliputi eksterior, cat, engine, kaki – kaki, interior, car audio dan video, serta presentasi secara keseluruhan.

Disamping itu, Autovision juga turut mengadakan Autovision Autolightup, untuk memilih 2 mobil dengan modifikasi pencahayaan yang menggunakan produk Autovision terbaik ditiap seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017.  (ria afriliani)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok