IOF Akan Gelar Rakernas Akhir November di Manado

Sabtu, 28/10/2017 02:08 WIB

mobilinanews (Manado) - Untuk menyusun program kerja tahun 2018 mendatang dan menjalankan amanat organisasi sesuai AD/ART, Pengurus Pusat Indonesia Off-road Indonesia akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Kota Manado di Sulawesi Utara menjadi pilihan tahun ini sebagai tuan rumah.

Agenda Rakernas IOF 2018 telah ditetapkan 23-25 November 2017. Kegiatan bakal dipusatkan di Gran Puri Hotel, Manado, Sulawesi Utara. "Ya, semua utusan Pengurus Daerah IOF dari seluruh Nusantara akan kumpul di Manado," buka Tommy Posumah selaku Ketua Pelaksana.

Menurut Tommy Possumah yang juga Ketua Pengda IOF Sulawesi Utara, Rakerja diadakan sehari penuh pada Kamis, 23 November. "Diluar agenda Rakernas, ada dua hari kegiatan side event special adventure," jelas Tommy.

Ada beberapa kegiatan bakal digelar pada Jumat dan Sabtu (24-25/10). Mulai dari Night Adventure, Paragliding, Snorkeling, Dive dan Highland Trip. "Semua kegiatan akan menantang adrenalin peserta," tambah Carter Paendong selaku Sekretaris Panitia.

Peserta tentu dikenakan biaya per paket yang dipilih. Seperti Night Adventure, per paket Rp.1,5 juta buat 3 orang. Harga sudah termasuk F&B atau barbeque. Sedangkan Paragliding Rp.750 ribu untuk open fight paragliding tandem. Paket sudah termasuk video plus memory card dengan lokasi di Gunung Tumpa, Manado.

Begitu juga dengan snorkeling dan dive, sama Rp.750 ribu per paket. Ada dua spot lokasi penyelaman yang indah dan menakjubkan untuk dilihat. Informasi bisa kontak 082187967877 atau 085298073185. Ini penting untuk registrasi peserta.

Rakernas IOF mengusung tagline "18th I♡M Indonesian, We Are One". Artinya, "Kita Tetap Satu semua offroader yang ada di Tanah Air," pungkas Tommy. Delegasi peserta dari berbagai daerah akan disambut Ketua Pengda IOF Sulut, DR Harley A.B. Mangindaan. Mantap! (BangVe)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia