Gymkhana Taiwan 2017 : Dikalahkan Tatsuno, Demas Agil Juara 4

Sabtu, 28/10/2017 20:17 WIB

mobilinanews (Taiwan) - Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Itu pepatah tepat ditujukan kepada peslalom Demas Agil yang berjuang di semifinal seri 3 Asia Auto Gymkhana Competition di Taiwan, Sabtu malam (28/10).

Setelah mengandaskan rekan senegaranya, Anjasara Wahyu di babak 16 besar dengan selisih 1 detik, melaju hingga 4 besar alias semifinal.

Namun di sini Demas harus berhadapan dengan pebalap sarat pengalaman dan peslalom terbaik Jepang, Tatsuno Yamano. Dan Demas kandas di semifinal.

"Akhirnya Tatsuno juga yang menjuarai kelas perorangan seri 3 Asia kali ini. Perjuangan Demas sudah maksimal. Tidak bisa top performance, salah satunya terkendala dengan mobil setir kiri," ujar Vito Siagian, utusan IMI Pusat kepada mobilinanews.

Tahun lalu, Demas berhasil meraih juara 3. Saat itu bersama James Sanger mewakili Indonesia.

Juara kedua dan ketiga ditempati peslalom tuan rumah Taiwan. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag