Mazda Tonjolkan Keanggunannya Lewat Vision Coupe di Tokyo Motor Show 2017

Minggu, 29/10/2017 11:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mazda kembali hadir dengan menampilkan mobil – mobil unggulannya di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 yang berlangsung pada 27 Oktober – 5 November 2017 di Jepang.

Pada acara yang berlangsung secara terbuka dan untuk umum itu, Mazda juga menampilkan dua mobil konsep The Kai dan Vision Coupe yang anggun khas ala Mazda.

Mazda memang telah menetapkan sebuah filosofi desain yang merangkum nilai keindahan khas ala Jepang, sebuah gaya yang terus berkembang sejak zaman dulu kala sebagai sebuah keluhuran, namun tetap sederhana.

Dalam pidato nya diacara Mazda Design Forum 2017, Ikuo Maeda, Managing Executive Officer in Charge of Design and Brand Style dari Mazda Motor Corporation mengatakan, ”Pada mobil – mobil Mazda generasi selanjutnya, kami ingin menunjukkan visi unik tentang keanggunan milik kami.”

Karena mengejar nilai keanggunan yang unik adalah merupakan tema dari Mazda Design Forum tahun ini.

Ikuo Maeda juga menambahkan, bahwa Mazda menampilkan sisi keanggunan yang ditemukan pada warisan estetika Jepang klasik yang esensial, yang hadir dengan tampilan sederhana dalam hal desain.

Bicara soal keanggunan, Mazda Vision Coupe adalah model masa depan generasi terbaru yang menunjukkan keanggunan baru yang dikembangkan oleh Mazda.

Mazda Vision Coupe memiliki desain eksterior dan interior yang memiliki kesan tiga dimensi yang dalam.  Garis – garisnya mengalir lembur dari depan kebelakang, memancarkan kesan akan kecepatan.

Mazda menekankan nilai budaya Jepang yang menempatkan ikatan antara manusia dan alat – alat yang digunakan.  Ini adalah visi yang dimiliki Mazda saat kami merancang mobil – mobil kami,” jelas Ikuo Maeda.  (ria afriliani)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda