Pertamax Motorsport Berpartisipasi di Ajang Drift Camp Solo

Senin, 30/10/2017 08:24 WIB

mobilinanews (Solo) -  Pertamax Motorsport sebagai salah satu tim balap papan atas di cabang olahraga drifting, ikut berpartisipasi dalam ajang pelatihan drifting bertajuk “Drift Camp” yang digelar di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (28/10) kemarin.

Acara yang digagas Orange Racing Committee ini merupakan suatu wadah yang dibuka bagi para drifter muda yang bertekad untuk menjadi drifter andal di masa yang akan datang. 

Pertamax Motorsport yang diwakili  drifter andalannya, Lucky Reza, turut memberikan pelatihan, pengarahan, sekaligus membagikan ilmunya kepada para drifter muda yang tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia.

“Momen ini dirasa tepat, secara khusus bagi saya dan Pertamax Motorsport untuk membagikan ilmu-ilmunya kepada drifter-drifter baru yang menetap di berbagai daerah di luar Jabodetabek,” ungkap Lucky.

Ia menambahkan, “Acara yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ini juga diharapkan bisa menginspirasi mereka dan memberikan semangat tambahan untuk selalu menjadi pemuda yang berpotensi dalam memajukan Indonesia agar semakin dilihat oleh dunia. Saya juga ingin agar kegiatan ini bisa menjadi kesempatan bagi para drifter untuk saling sharingsehingga bisa membuahkan pengetahuan-pengetahuan baru.”

Lucky juga menyatakan harapannya agar dengan diadakannya Drift Camp Solo, antusiasme masyarakat terhadap olahraga drifting menjadi semakin berkembang.

Sehingga drifting sebagai salah satu cabang olahraga yang mengedepankan nilai estetika bisa lebih dilirik oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kancah drifting di Indonesia juga sudah semakin luas, tak hanya di Ibukota, driftingjuga digemari di daerah-daerah. Jadi saya harap acara ini juga bisa semakin membuat ingar bingardrifting lebih terdengar dan juga Pertamax Motorsport berharap agar ke depannya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting bisa diadakan di berbagai daerah di Pulau Jawa,” pungkas Lucky. (budsan)

TERKINI
NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024 Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE, Sebuah Ekosistem Fashion dan Teknologi OMODA untuk Kemajuan Dunia Seorang Ketua Pengda dan 3 Ketua Pengcab HDCI Dilantik Bersamaan Pada Halal Bihalal HDCI di Sinar Mas Land Plaza