Ditabrak Lawan, Debut Dimas Ekky di Moto2 Tak Berjalan Mulus

Senin, 30/10/2017 16:38 WIB

mobilinanews (Sepang) - Debut pebalap Indonesia Dimas Ekky Pratama di ajang Moto2 Sepang tidak berjalan mulus. Memulai start posisi ke-27, Dimas Ekky sempat merangsek ke urutan 12. Namun kejadian yang tak diinginkan terjadi, Dimas harus terjatuh karena ditubruk oleh pebalap yang tergelincir di belakangnya.

Usai kejadian itu, terlihat Dimas Ekky juga menunjukkan rasa kekesalannya. Tapi apa daya, dewi fortuna kali ini tidak berpihak. 

"Saya minta maaf kepada semua suporter khususnya untuk masyarakat Indonesia karena saya belum bisa memberikan hasil maksimal. Inilah balapan, terkadang faktor luck sangat menentukan," ujar Dimas Ekky. 

Lebih lanjut Dimas Ekky Pratama juga menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan dari pihak sponsor. Usai kegagalan ini Dimas pun bersiap untuk menatap seri final kejuaraan CEV Moto2. 

"Terima kasih untuk Federal Oil Gresini Moto2 dan Astra Honda Motor. Akhirnya saya harus mempersiapkan diri untuk round final CEV," tutup Dimas Ekky. (adr)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei