F1 2017: Pakai Jet Pribadi Seharga Rp 360 Milyar, Hamilton Pesta di Diskotik Top Liv Miami

Selasa, 31/10/2017 07:57 WIB

mobilinanews (AS) - Usai mengunci gelar dunia di GP Meksiko, Lewis Hamilton langsung naik helikopter ke bandara. Lanjut naik jet pribadi seharga 20 juta poundsterling (sekitar Rp  360 M) menuju Miami, AS.

Ditemani teman dekat dan keluarga, termasuk Carmen sang ibunda, peraih 4 gelar juara dunia F1 itu menggelar pesta khusus di diskotek paling glamour di Miami, Liv Miami.

Itulah cara awal Hamilton merayakan suksesnya. Ia sendiri dengan sukacita membagikan foto-foto mulai saat naik heli, di dalam jet pribadi, maupun saat berada di Liv Miami lewat akun instagramnya.

Beda dengan kehidupan malam Hamilton sebelumnya yang acap eksklusif, kali ini selebriti Inggris itu terbuka pada media. Ia sudi bicara dengan wartawan yang mencegatnya di Liv   Miami.

Katanya, sesungguhnya ia ingin raih kemenangan di Meksiko sebagai cara terbaik meraih gelar 2017.

Sayang, tak bisa diwujudkan namun tetap jadi juara dunia meski finish di luar podium.
"4 adalah angka istimewa," kata Hamilton yang punya nomor start 44.

"Tapi, mulai sekarang saya juga tertarik dengan angka 5," imbuhnya.

Artinya, ia tengah bersiap meraih gelar kelima pada musim depan. (andro)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag