Tiga Nama Ini Dijagokan Sebagai Sekum IMI DKI Kabinet Anondo Eko

Selasa, 31/10/2017 09:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain Ketua Umum, jabatan penting lainnya di Pengprov IMI adalah Sekretaris Umum. Sebab dari dapur kesekretariatan ini, ditentukan kerapian administrasi sebuah Pengprov.

Karena vitalnya posisi ini, perlu dipegang oleh figur yang memiliki kecakapan administrasi sekaligus manajerial. Sehingga memudahkan Ketum Anondo Eko dalam menjalankan organisasi IMI DKI.

Lantas siapa figur yang cocok untuk menempati posisi ini?

Sekurangnya ada 3 nama yang masuk nominasi yakni Ade Satyaningtyas (Jabatan sebelumnya wakil sekum), Nugraha Hadinata yang karib disapa Omen (Bimbingan Prestasi Roda 4) dan Sumantri (Organisasi Roda 4).

Siapa yang paling cocok? Semua memiliki kelebihan masing-masing. Ade Satyaningtyas dinilai cakap dan berhasil mengisi peran Dodi Irawan yang ditarik ke IMI Pusat sebagai Kepala Sekretariat.

Omen juga memiliki pengalaman berorganisasi yang mumpuni. Juga Pak Sumantri. Namun Ade dinilai paling muda dan gesit.

Siapa yang akan diercaya Anondo Eko, sabar ya guys. Tunggu pertemuan dulu dengan tim formatur lainnya. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap