Jeli Menetapkan Segmen Pasar Sebagai Strategi

Selasa, 28/04/2015 22:17 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Minggu lalu mobilinanews berturut-turut mengungkap profil wanita perkasa di balik industri otomotif Indonesia guna memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Salah satu sosok wanita yang terkenal lincah dan melekat sebagai ikon brand yang diusungnya adalah Akmeilani.

Dara cantik yang baru melepas masa lajang nya tahun lalu, terkenal gesit dan setia menggawangi pelumas Top 1 yang telah hadir di Indonesia dari tahun 1978 dan semakin menggeliat atas kehadirannya di PT Topindo Atlas Asia (TAA).

Sejak  Akmeilani  bergabung di Top 1 tahun 2003, kiprah ke PR-an Top 1 dalam setiap aktifitas promosi yang digencarkan selalu tidak pernah lepas dari sosok wanita penyuka coklat ini. Hingga mobilinanews menetapkan ia menjadi salah satu figur yang layak mendapatkan apresiasi atas loyalitas dan totalitasnya membangun brand Top 1 sebagai pelumas berkualitas.

fix

“Jujur aku terharu nih, gak nyangka ada yang memperhatikan sepak terjang ku. Sejauh ini aku hanya jalani semua tugas dan kewajibanku sepenuh hati dan gak pernah pamrih. Apresiasi ini bisa jadi refleksi bagiku kedepannya agar aku bisa selalu menjadi part of company yang dapat menjaga citra perusahaan menjadi suatu hal yang positif,” ungkap Akmeilani saat mobilinanews memberikan apresiasi di markas besar Top 1 di bilangan Kemayoran, Jakarta (28/4).

Diutarakan olehnya, mobilinanews sebagai media online yang terbilang baru, cukup jeli menetapkan segmen dan cerdik mengolah isu menjadi sebuah pemberitaan berbobot.

“Salut untuk mobilinanews, strategi yang dikedepankan cukup kreatif. Gak nyangka aja, aku bisa dapat penghargaan, aku kan bukan siapa-siapa,hehe,” ujarnya merendah.

Diakui olehnya apa yang dilakukan mobilinanews sejalan dengan tugasnya sebagai seorang PR. Fokus pada segmen yang ingin disasar berikut ide-ide yang merujuk  pada kegiatan dengan impact positif yang massive, juga menjadi salah satu strategi yang dikedepankan oleh Top 1.

“Saat ini kami sedang mengkampanyekan Top 1 Academy yang menyasar pada siswa-siswi berbakat di bidang otomotif. Program ini menjadi sebuah kiat untuk menggali talenta-talenta terpendam dari pelajar SMK yang ingin mandiri dan membuka usaha terkait otomotif setelah lulus sekolah nanti,” paparnya.

Lagi-lagi sebuah rencana mulia dari Top 1 yang tentunya tak lepas dari Akmeilani yang mengemban tugas sebagai seorang PR Manager untuk mengedepankan citra positif perusahaan. Sukses terus ya untuk Top 1 dan Akmeilani.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen