Jaminan Layanan Purna Jual & Ketersediaan Suku Cadang

Kamis, 02/11/2017 05:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Urusan membeli mobil tentu bukan sekadar bisa mengendarainya ke mana saja, tapi juga dibutuhkan akses kemudahan untuk jaringan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang. Garansi akan kedua hal inilah yang acap kali menjadi dasar pertimbangan utama konsumen dalam membeli mobil baru. 

“Saya memang pilih produk kendaraan Toyota, karena alasan layanan purna jual dan suku cadang yang sudah terbukti bisa diandalkan dari dulu,” kata Nico Hartono (35 tahun), seorang wiraswasta di Jakarta Barat yang kini sehari-hari mengendarai Toyota Calya tipe G keluaran tahun 2016. 

Untuk urusan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang harus diakui Toyota memang memiliki jaringan terluas, plus kemudahan dan jaminan ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau. Hingga saat ini, Toyota telah memiliki 305 jaringan penjualan dan purna jual terluas yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sudah menjangkau Daerah Tingkat Dua (Kabupaten). 

Selain memiliki jangkauan yang luas, bahkan di kota kecil sekalipun, manfaat lain kepemilikan Toyota Calya dalam hal layanan purna jual yaitu berupa jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual. Lalu ada pula kemudahan untuk mendapatkan suku cadang dengan harga terjangkau. 

“Kami senantiasa secara kontinyu dan berkelanjutan memberikan sekaligus menghadirkan layanan purna jual terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat melakukan perawatan kendaraan,” kata Fransiscus Soejopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM). 

Di setiap bengkel resmi, Toyota senantiasa didukung dengan tenaga-tenaga teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Para pemilik Toyota Calya pun dapat memanfaatkan berbagai ragam layanan purna jual yang disediakan di antaranya layanan Express Maintenance, bengkel yang beroperasi 24 jam, Body & Paint workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota, serta layanan call center dan website resmi yang dapat diakses dengan mudah. 

Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel pun dapat memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang memiliki armada terlengkap, baik berupa kendaraan roda empat maupun roda dua. 

Toyota Calya sendiri merupakan MPV terbaru dari Toyota untuk segmen Entry MPV. Ditujukan bagi konsumen keluarga muda yang baru saja menikah atau baru memiliki bayi, atau bagi mereka yang ingin berpindah dari kendaraan roda dua menjadi roda empat agar lebih nyaman serta lebih terlindungi selama perjalanan. Nama “Calya” diambil dari bahasa Sanskerta yang artinya “Sempurna” dengan tujuh konsep produk yaitu:

  1. Desain Modern,
  2. Fitur terlengkap di kelasnya,
  3. Interior yang lega untuk seluruh penumpang,
  4. Nyaman saat perjalanan,
  5. Efisien dalam bahan bakar,
  6. Fitur keselamatan terlengkap di kelasnya,
  7. Harga yang terjangkau bagi banyak konsumen. 

Hmm, kalau ada yang lebih baik, kenapa harus pilih yang lain? (Derry Journey)

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih