Anondo Eko Akui Banyak Yang Memepetkan Diri, Jelang Penentuan Pengurus IMI DKI 2017-2021.

Kamis, 02/11/2017 19:39 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Genap seminggu setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IMI DKI periode 2017-2021, dua handphone Anondo Eko makin sering berdering.

"Tahu dari mana, mas? Hehe... Memang begitu sih kenyataannya. Yah, dari teman-teman yang selama ini sama-sama berkecimpung di ajang otomotif," ujar Eko kepada mobilinanews.

Menurut Eko, ada yang mengucapkan selamat, memberi saran dan masukan, namun tak sedikit yang mengajukan diri membantunya sebagai pengurus IMI DKI.

"Semua saya respon dengan baik. Namanya juga teman. Tapi untuk menentukan pengurus IMI DKI nantinya saya akan pilih yang bisa kerja, memiliki passion di otomotif dan tidak sekadar datang pas acara seremonial IMI," lanjut Eko.

Eko menambahkan, baru akan memilih pengurus harian IMI DKI periode 2017-2021 setelah bertemu dengan 4 anggota tim formatur.

Rencananya, Eko akan adakan pertemuan dengan formatur pada minggu kedua November. Sebagai ketua IMI DKI terpilih, memiliki waktu 30 hari bentuk Kabinet Anondo Eko

Siapaa tuhhh yang suka memepetkan diri? (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok