Kesan 2 Pemenang Program Promo Shell Helix Saksikan Langsung MotoGP di Motegi, Jepang

Sabtu, 04/11/2017 01:05 WIB

mobilinanews (Jepang) - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Shell Lubricants Indonesia memberangkatkan dua pelanggan setianya untuk meyaksikan langsung ajang balap motor bergengsi MotoGP 2017 di Motegi, Jepang selama dua hari pada tanggal 13  15 Oktober 2017.

Dua pelanggan yang beruntung tersebut, Iman N (Gading Serpong, Tangerang) dan Ng Bian Tjuan (Jakarta Garden City) merupakan pemenang program promo bertajuk “MENANGKAN & SAKSIKAN LANGSUNG MOTOGP MOTEGI JEPANG 2017  BERSAMA SHELL HELIX PROFESIONAL yang digelar Shell Lubricants Indonesia sejak Mei  Juli 2017.  

Kedua pemenang ini merupakan pelanggan Shell yang telah mengganti pelumas mesin mobilnya dengan Shell Helix Profesional di 1station, salah satu bengkel resmi yang telah bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia dalam program promosi ini.

Adapun pemilihan pemenang dilakukan melalui pengundian yang dihadiri dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan sejumlah saksi. 

Sebagai hadiah program promo Shell Helix Profesional, kedua orang  pemenang mendapatkan hadiah undian berupa tiket pulang pergi Indonesia  Jepang, akomodasi selama perjalanan, pengurusan visa dan tiket masuk ke ajang MOTOGP di Motegi Jepang 2017.

Selama dua hari, para pemenang mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia menyaksikan pembalap profesional MotoGP menunjukan performa mereka. 

Salah satu pemenang Ng Bian Tjuan menyampaikan kegembiraannya dapat menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi Saya adalah pelanggan setia pelumas Shell Helix sejak lama. Kemenangan ini adalah hadiah yang sangat istimewa dan menggembirakan buat saya.

Kesempatan yang diberikan Shell untuk menyaksikan langsung ajang balap MotoGP di Motegi, Jepang ini menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.

"Saya mengucapkan terimakasih untuk Shell dan juga 1Station Harapan Indah untuk undiannya," ujar Ng Bian Tjuan. 

Edward Satrio,  VP Consumer Brand  Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan, "Kami sangat gembira dapat memberikan pengalaman menyaksikan langsung ajang balap MotoGP Motegi  kepada para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional."

"Kami memberikan kesempatan bagi para pemenang untuk menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat dan kami berharap hal ini menjadi pengalaman yang menyenangkan, ” lanjut Edward Satrio.

Sementara Fendy Hartanto, B2C Direct Marketing Manager PT Shell Indonesia menjelaskan bahwa Shell Lubricants memiliki komitmen dalam menghadirkan produk-produk pelumas berkualitas kepada para pemilik kendaraan sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan yang terus berkembang.  

Rangkaian pelumas terbaru Shell Helix Profesional yang telah di luncurkan pada Desember tahun 2016 lalu merupakan wujud inovasi teknologi Shell yang sesuai dengan kebutuhan mesin mobil modern yang mampu menjaga efisiensi bahan bakar dan kestabilan suhu mesin sehingga mesin memberikan performa yang optimal. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag