Kejurnas Time Rally Kepri Diikuti 40 Starter, Dilepas Perwakilan Menpora Besok Jam 8 Pagi

Sabtu, 04/11/2017 18:18 WIB

mobilinanews (Batam) - Kejurnas Time Rally seri 5 akan berlangsung di Batam, Kepulauan Riau, Minggu (5/11) dengan diikuti 40 starter.

Dalam briefing yang dilangsungkan Sabtu sore (4/11) disebutkan, start akan dilakukan pada besok pagi sekira jam 08.00 WIB di halaman Batam Pos Graha Pena oleh perwakilan dari Kemenpora.

Sejumlah pereli unggulan memastikan ikutan pada gelaran kali ini di antaranya tim HRVRT BMB Time Rally Team terdiri-dari Hendra Raharja, Fredrik Moeladi, Anton Bli, tim kedua Yaya Sofyan, M Iqbal dan Indra Purnama.

 Lalu tim ketiga ada Susila Hutama,  Iskandar,  Dina Pricilia,  Ucok serta tim 4 terdiri-dari Vito Siagian,  Descha Govindha, Eko Riyanto dan Deni 

Unggulan lainnya tim dari Surabaya yakni Suryo Putranto cs, Gerry Roesanto cs dan Dr Surya cs dan Dr Didi Drwanto cs.

Figur sangat berpengalaman Wiranto Hurip kali ini dipercaya sebagai pimpinan perlombaan. (budsan, VS)

TERKINI
HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor Cari Aman Berkendara Persaingan MotoGP 2024 Makin Ketat, Juara 1 dan 2 Hanya Selisih Dibawah 1 Detik, Ini Buktinya! Round 2 Mandalika Racing Series 2024 Makin Seru, Disponsori Pertamina dan Ada Kelas Baru Kabel Kelistrikan Motor Ternyata Punya Batas Usia, Simak Cara Mengetahui Kabel Masih Layak Atau Tidak!