Time Rally 2017 : Tim Dari Bumi Borneo Ini Selangkah Lagi Sandang Juara Nasional

Sabtu, 04/11/2017 21:56 WIB

mobilinanews (Batam) - Dari nama timnya, HRVRT BMB Time Rally Team, ingatan kita tertuju kepada sang owner tak lain H. Rihan Variza yang adalah pebalap serbabisa. 

Namun yang menarik kali ini, tim yang bermarkas di Binuang, Kalimantan Selatan ini sangat antusias mengikuti putaran Kejurnas Time Rally 2017.

Hasilnya? "Salah satu tim kami selangkah lagi meraih gelar juara nasional jika mampu meraih hasil terbaik di seri Batam ini," ujar Hendra Rahardja, manajer tim HRVRT BMB kepada mobilinanews.

Yang dimaksud adalah tim pemula yang terdiri Syarief Nasution, Susila Hutama, Iskandar dan Dina Pricillia yang saat memimpin klasemen sementara kelas Pemula Nasional.

Namun bukan berarti tim HRVRT BMB yang lain tidak memiliki peluang. Seperti diketahui, HRVRT BMB menurunkan 4 tim yang berlaga di 4 kategori kelas.

Tim kedua terdiri-dari Hendra Rahardja, Fredrik Moeladi, Anton Bli, tim ketiga Yaya Sofyan, M Iqbal dan Indra Purnama.

 Lalu tim keempat terdiri-dari Vito Siagian,  Descha Govindha, Eko Riyanto dan Deni. 

Meski baru berkiprah mulai musim ini, tim HRVRT BMB cukup disegani.

"Semangat kami, menyebarkan virus time rally di Indonesia. Pada setiap seri, kami melibatkan local hero. Seperti saat ini juga mengajak peserta dari Batam bergabung dalam tim," sambung Vito Siagian, personil tim HRVRT BMB yang dari Palembang.

Meski H. Rihan Variza tidak terlibat langsung di time rally, namun ada yang mewakili dari BMB yaitu Endah Kadarullah, yang juga bertindak sebagai navigator 1 pemula nasional.

Keren nih tim HRVRT BMB Kalsel. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap