Gokart : Calvin Wibowo, Kecil Kecil Cabe Rawit

Minggu, 05/11/2017 00:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Usianya belum lagi genap 7 tahun. Tapi, Calvin Wibowo telah menyandang predikat sebagai juara nasional gokart 2017 untuk kelas Cadet Rok.

Ini sekaligus mengikuti jejak sang abang, Aditya Wibowo yang juga menyandang gelar sama setahun sebelumnya.

Lalu, bagaimana rencana dan kiprah Calvin tahun 2018?

"Calvin masih akan turun di kelas Cadet tahun depan, mengingat usianya masih sangat muda dan memungkinkan," ujar Andy Wibowo, sang ayah yang pebalap serba bisa.

Targetnya, mempertahankan gelar juara nasional yang diraihnya tahun ini dengan bendera tim Gandasari.

"Di luar itu, saya akan menggembleng Calvin bersama abangnya Aditya mengikuti seluruh event gokart di Asia dan beberapa event di Eropa," lanjut Andy.

Menambah jam terbang, mengalami berbagai kendala dengan gokart dan balapan, dipercaya Andy akan melatih mental bertanding kedua jagoannya. 

Yang jelas, Calvin memiliki gaya fighter dan agresif dalam membalap. Terkadang melakukan sengatan saat mengoverlap pegokart lain di tikungan.

Maka dia dijuluki kecil-kecil cabe rawit. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap