Trio Drifter King Indonesia Akan Berikan Kejutan Spesial di InterSport World Stage Qualifer

Minggu, 05/11/2017 18:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di sela sesi rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang merupakan babak final dari empat kota sebelumnya ini, trio Drifter King Intersport akan berikan kejutan spesial.

Mereka adalah pebalap andal asal Indonesia, yaitu Emmanuelle Adwitya Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH. Apa sih kejutan spesialnya?

"Kami akan berikan special performance untuk hari ini dan ada kejutan dari kami bertiga yang enggak ada di rundown. Jadi akan ada show bareng dengan para international drifter. Ini semacam teaser live sebelum battle dengan mereka," jelas Alinka Hardianti mewakili Drifter King Indonesia dari Intersport Team.

Menurutnya, aksi drift gabungan ini akan diadakan pada sesi Drift Star Parade yang berlangsung selama 15 menit dengan lay-out trek khusus uaai break sholat Maghrib.

Babak final bertajuk Intersport World Stage 2017 yang berlangsung di Parkir Barat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Minggu (5/11) ini bakal menjadi pertarungan drift paling bergengsi karena melibatkan tiga drifter internasional.

Diantaranya S. Chanatpon dari Thailand, Jake Jones dari Australia dan Masashi Yokoi asal Jepang.

"Setelahnya, untuk battle nanti kami prepare semakimal mungkin di Final untuk pertahankan tahta King. Kami sudah menyiapkan kondisi terbaik sejak ikut serta dari 4 seri sebelumnya, termasuk persiapkan performa mobil kami bertiga," semangat Alinka yang mimpinya kesampaian di ajang World Stage Intersport ini.

Sebelumnya Alinka sering menonton dan belajar dari aksi gymkhana pebalap Ken Block melalui channel Youtube.

Good luck, guys! (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih