Wuih, Anondo Eko Ingin Keterwakilan 30% Perempuan di Pengurus IMI DKI

Senin, 06/11/2017 15:30 WIB

mobilinanews  (Jakarta) – Dalam menyusun pengurus IMI DKI masa bakti 2017-2021, Ketua Terpilih Anondo Eko ingin meniru DPR-RI. Yakni keterwakilan 30 persen pengurus IMI DKI diisi oleh perempuan.

“Iya, kan banyak juga dari kaum wanita yang sekarang terlibat di otomotif. Baik yang masih aktif sebagai pebalap sebagai Alinka Hardianti, Diandra Gautama, Alexandra Asmasoebrata dan Rally Marina. Demikian pula yang aktif di organisasinya,” ujar Eko kepada mobilinanews.

Seperti Alinka, lanjut Anondo, bisa ditempatkan di bidang olahraga. Tapi, bisa juga di posisi public relations yakni sebuah pos baru yang kemungkinan akan dibuka oleh Eko.

Jadi baik Alinka, Diandra, Andra maupun Rally Marina bisa menjadi semacam juru bicara IMI DKI. Pos baru ini menjadi menarik, karena sebagai barometer IMI di Indonesia, DKI perlu memiliki bagian humas ini. Dan siapa tahu ini bakal ditiru IMI lain bahkan IMI Pusat.

Di bidang organisasi, ada nama Saraswati Mulyono, Ade Satyaningtyas, Maharani hingga Aleta Marjorie (Poppy).

“Kalau mbak Saraswati masih mau bantu-bantu di IMI DKI, pasti akan lebih bagus. Jadi ilmu dan pengalamannya bisa ditransfer kepada para juniornya,” lanjut  Eko.

Keren juga nih idenya meniru DPR. (budsan)  

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag