Alinka: Intersport World Stage Wujudkan Mimpi Saya

Selasa, 07/11/2017 14:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu drifter yang berstatus sebagai Intersport King yakni Alinka Hardianti mengatakan ajang Intersport World Stage 2017 mewujudkan mimpinya untuk beraksi ngedrift di beragam obstacle ekstrim. 

Tak hanya menggunakan kun seperti kejuaraan drifting umumnya di Indonesia, event Intersport World Stage menggunakan eskavator serta kontainer. Tak hanya itu Alinka bersama dua rekannya Amandio dan Dika CH juga beradu skill dengan drifter internasional seperti Jake Jones dari Australia, S Chanatpon dari Thailand, dan Masashi Yokoi asal Jepang. 

Bagi Alinka, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan dan seperti mimpi yang terwujudkan. "Ini merupakan mimpi saya bisa ngedrift dengan obstacle yang beragam seperti ngedrift dibawah kontainer, ada eskavator dan banyak obstacle lainnya," kata Alinka. 

Alinka menambahkan, selama ini dirinya hanya menonton aksi drift dengan obstacle esktrim hanya di Youtube, namun kali ini di ajang Intersport World Stage, Alinka bisa beraksi serupa dan ditonton langsung masyarakat Indonesia khususnya pencinta drifting. 

"Kalau selama ini cuma nonton di youtube dan lihat-lihat drfiter luar negeri beraksi seperti itu, tapi sekarang diwujudkan dalam event Intersport World Stage ini dan senang banget diwujudin nya itu di negara sendiri dan pakai mobil ku sendiri," beber Alinka. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag