Toyota Avanza Club Indonesia Jogja Gelar Aksi Bersih Pantai

Kamis, 30/04/2015 13:48 WIB

mobilinanews.com (Jogja) - Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) wilayah Jogja Istimewa dalam rangka menyambut Hari Bumi 2015 mengadakan gathering dan Kegiatan Bersih Pantai yang dilaksanakan pada Minggu 26 April 2015 di Pantai Drini, Gunung Kidul, Jogjakarta.

Kegiatan yang dihadiri seluruh anggota TACI wilayah Jogja Istimewa beserta keluarga tersebut diawali dengan wisata kuliner di alun - alun Wonosari, dilanjutkan acara bersih pantai.

 Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul pun mendukung acara tersebut. Kepala Seksi Sarana Wisata Y. Nanang Putranto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bersih pantai adalah kegiatan yang harus didukung. Tidak sekedar berwisata, tetapi juga mendatangkan manfaat bagi lingkungan.

Penasehat TACI Jogja Istimewa, Jonet Rohmanyu menegaskan bahwa dengan Kegiatan Bersih Pantai ini, TACI mengedukasi masyarakat dan wisatawan tentang pentingnya peduli lingkungan, utamanya kebersihan. Koordinator TACI Jogja Istimewa, Irwan Hanafi, menambahkan “kita tidak perlu gengsi untuk pungut sampah, demi dunia yang lebih baik”.

Kegiatan diakhiri dengan konvoy #DrivingWithManners rombongan lewat Jalan Jogja Lintas Selatan. (Jonet R, Penasehat TACI Jogja Istimewa)

TERKINI
Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang Panduan Lengkap Menjual Mobil Bekas dengan Sukses, Ada 12 Langkah Jitu Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024