Dua Chapter Grey Car Indonesia Rayakan Ultah Bersama di Jungle Land Sentul, Makin Guyup dan Asik

Selasa, 07/11/2017 19:23 WIB

mobilinanews (Sentul) - Apa jadinya kalau 2 chapter
komunitas mobil bergabung dan melakukan perayaan ulang tahun pertama?

Makin guyup dan asik aja. Pemandangan itu  terjadi ketika 2 chapter Grey Car Indonesia (GCI) itu bergabung yaitu GCI Chapter Jakarta dan GCI Chapter Bogor Depok di Jungle Land Sentul, Bogor, Sabtu (4/11).

Dengan konvoi sekitar 50 mobil pada hari Minggu, 5 November 2017 lalu member GCI semangat menuju 
ke lokasi acara di Warung Sunda Jungle Land, Sentul Selatan.

Acara dimulai dari sambutan Ketua Pelaksana, Ketum GCI dan Coaching Clinic dari Yuasa serta yang ditunggu oleh member yaitu games sangatlah meriah dan heboh.

 Selain member 2 chapter yang sedang anniversary, acara ini dihadiri juga member dari chapter Tangsetan, Sicika, Sumsel, Jatim serta undangan dari  komunitas lain yaitu JACC, PAMOR, REINCARNATION dan IAS BOGOR. 

Ketua Chapter Jakarta sekaligus ketua pelaksana anniversary, Aji Ravikhana mengucapkan terima kasih kepada Yuasa, Garda Oto,  Qmax dan Bakso Jontor yang ikut mensupport 1 st Anniversary
gabungan yang pertama di GCI serta  undangan yang telah hadir.

"Ke depannya,  GCI Jakarta dan Bordep (Bogor-Depok) bisa makin banyak member, makin guyub, makin asik serta tambah solid di setiap kegiatan otomotif," harap Aji Ravikhana.

Ketua Umum GCI, Adiarta Cillan mengatakan sangat senang  dapat berpartisipasi di acara anniversary gabungan ini. Harapan Adiarta dengan Chapter chapter GCI yang sudah merayakan Anniv ke depannya termotivasi untuk mengadakan kegiatan kegiatan positif lainnya. 

"GCI yang baru terbentuk 2 tahun yang lalu sekarang sudah memiliki 8 chapter dan ke depannya saya menargetkan Chapter GCI bisa bertambah menjadi 15 Chapter. Saat ini, kami pengurus pusat sedang 
menggodok untuk menggelar acara Jambore Nasional," ungkap Adiarta, ketum GCI Periode 2017 – 2019. 

Kris, salah satu member GCI Tangsetan (Tangerang Selatan) yang hadir di acara menyampaikan apresiasi bahwa adanya acara ini di antara para anggota  dapat bertemu dan berbicara secara langsung dengan member GCI Chapter lain.

"Biasanya kami hanya guyon dan bercakap lewat WA Grup saja. Tapi hari ini  dapat berkenalan dengan member bahkan yang dari Sumsel dan Jatim. Kalau bisa ke depan dibuat event antar chapter GCI," ujar Kris.

Dan akhir acara diisi pengecekan aki gratis oleh aki Yuasa ke semua mobil member yang hadir. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok