Gegaz Fun Race Kembali Digelar di Gegaz Karting Jababeka, Cikarang Akhir Pekan Ini.

Selasa, 07/11/2017 20:12 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Event gokart Gegaz Fun Race kembali digelar di Gegaz Karting Jababeka Cikarang, Bekasi, Minggu (12/11) mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

"Sekarang sudah 70 seater yang mendaftar, dan kami batasi hanya sampai 100 saja. Biar ramai, sengaja pendaftarannya hanya Rp 100 ribu saja," ujar Antok Suryanto, penggagas event kepada mobilinanews.

Event yang bekerjasama dengan mobilinanews ini menurut Antok diikuti peserta dari Tasikmalaya, Bandung Serang Banten dan seputaran Jabodetabek.

Hadiahnya berupa piala, voucher dan juara 1,2,3 berhak latihan di Sentul pakai gokart Rotax.

Konsep perlombaan fun race, sistem gugur, 4-5 pebalap diambil 2 pemenang dan seterusnya.

"Yang event pertama 14 Oktober kemaren  pesertanya 40 pebalap. Dan gokart disiapkan oleh panitia," lanjut Antok yang memang desainer gokart lokal Indonesia itu.

Rencananya, event fun race ini digelar sebulan sekali. Selanjutnya, untuk bulan Desember akan dilangsungkan tanggal 10. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh