Achilles Radial Turut Meriahkan SEMA Show 2017 di Las Vegas

Jum'at, 10/11/2017 13:12 WIB

mobilinanews (Las Vegas) - Achilles Radial kembali tampil untuk keenam kalinya di Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. 

Bertempat di Las Vegas Covention Center, SEMA Show merupakan pameran otomotif terkenal di dunia yang berisikan para pemain utama dan produk-produk otomotif ternama.

SEMA Show juga memberikan seminar pengetahuan seputar otomotif, demontrasi produk, ajang spesial, kesempatan untuk mengembangan relasi dan masih banyak lagi pengalaman yang akan dirasakan oleh pengunjung. Pada tahun ini, SEMA Show menghadirkan lebih dari 70.000 pembeli domestik dan internasional.

Achilles Radial turut berpartisipasi dengan menempati booth sebesar 366 M persegi yang bertempat di zona Global Tire Expo. Booth Achilles menampilkan BMW M3 bertenaga 1.000 tenaga kuda, mobil tersebut merupakan mobil yang dikendarai oleh juara Formula DRIFT 2013, Michael Essa. 

Essa juga mengendari mobil tersebut dalam acara spesial yang digelar pada hari Jumat malam. Pada malam itu, ratusan fans berkesempatan melihat langsung ban Achilles 123S mengeluarkan asap saat Essa beraksi melakukan drift. Mobil pembalap Tim Achilles lainnya, seperti Robbie Nishida, Dean Kearney, Kristaps Bluss dan Yost Autosport juga ditampilkan di berbagai booth dalam pameran tersebut.

“The SEMA Show memiliki peran penting dalam perkembangan Achilles. Karena acara ini memberikan kami kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk kami, juga memberikan kami kesempatan untuk bertemu langsung dengan konsumen kami, untuk mendiskusikan mengenai rencana sales dan marketing kami untuk tahun 2018,” ungkap Cheralyn Hale selaku Director of Marketing Achilles Tire USA. 

“Acara ini juga memberikan kami panggung untuk menunjukan seluruh program menarik yang telah kami lakukan selama dua belas bulan terakhir ini. Serta memberikan kami eksposur yang luar biasa, baik di pasar Amerika Serikat dan pasar internasional," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, para pelanggan dan calon konsumen mendapatkan kesempatan untuk melihat Desert Hawk A/T2, sebuah ban baru untuk truk ringan yang cocok dipakai pada segala medan. Achilles menampilkan lebih dari dua puluh lima ban yang terdiri dari ban untuk mobil penumpang, truk ringan, off road dan ban untuk kompetisi. 

Di SEMA Show ini pula Achilles mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan memiliki hubungan eksklusif dengan dua produsen ban. Achilles Radial dan Nexen akan menjadi Official Tire Suppliers of The Formula Drift PRO2 Championship. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen