Metode Doodle Art Untuk Kreatifitas Avanza Anda

Jum'at, 01/05/2015 07:27 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM)  menggelar Avanza Pop You Up, sebuah wadah kreasi pemilik Avanza yang ingin tampil beda. Di Avanza Pop You Up 2015, TAM menggunakan metode Doodle Art. Sebelumnya,  menggunakan stiker.

Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM menyebut , pemilihan doodle art ini harus cermat dan penuh kreatifitas. Pemilik Avanza bisa berkreasi dengan gambar tangannya di mobil Avanza.

Metode Doodle Art merupakan salah satu bentuk freehand art. Dikatakan Wiwid –sapaan karibnya--, seni menggambar ini bisa dilakukan di media mana pun. Termasuk bisa memanfaatkan bodi mobil Avanza sebagai medianya.

"Doodle art itu kata anak-anak muda sih itu lagi hit. Doodle art itu seni menggambar bebas dan spontan di media apa pun. Kali ini medianya di Avanza," kata Wiwid di  acara Avanza Pop You Up di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (30/4).

Avanza Pop You Up 2015 ini akan diadakan di beberapa kota besar.  Selanjutnya pekan depan, PT TAM akan mengadakan di Makassar, Sulawesi Selatan. "Kota lain, kita menunggu respon konsumen Toyota. Yang sudah konfirmasi Makassar," jelas Wiwid.

Dalam rangkaian Avanza Pop You Up 2015 di berbagai kota, TAM akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Akan ada fun talk show dengan tema 'How to Personalize Your Avanza?'. Diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan sesuai garansi TAM,"  terangnya.

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia