Libur Balapan, Jazz Balap Ini Adu Nasib di Kontes Modifikasi

Sabtu, 11/11/2017 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dari puluhan mobil finalis Honda Jazz Tuning Contest 2017 yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Jakarta, terselip satu mobil Jazz yang mungkin sangat familiar bagi anda yang sering nonton balap di Sirkuit Sentul.

Ya, mobil Honda Jazz milik juara nasional Yulianto Adi terlihat mengkilau di arena kontes. Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Adi ini membenarkan kalau itu adalah mobil yang ia gunakan saat balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

"Iya, kebetulan liat iklan nya JBTC tuh, daftar deh kali dapat juara. Iseng aja daripada diem di garasi mending suruh cari duit," ujar Adi

Kondisi mobil Jazz yang diproyeksikan bakal menjadi penantang di kelas Kejurnas ITCC 1600 Max itu memang masih dalam kondisi kinclong, pasalnya Jazz tersebut baru sekali digunakan balapan tepatnya di seri 6 ISSOM beberapa waktu lalu.

"Itu kan mobil buat 1600 max tapi belum siap. Kemarin di pakai balap di seri 6 kelas Japan Super Touring Championship (JSTC) dan dapat podium 2," sambung Adi.

Di ajang Honda Jazz Tuning Contest 2017, mobil milik Yulianto Adi juga akhirnya berhasil memenangkan kategori The Best Jazz Racing Look.  Hmmp, wajar aja sih menang, bukan hanya racing look, tapi emang mobil balap beneran. (adri)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo