Menjanjikan, HM Rihan Variza Makin Padu Dengan Boy Marta Dinata dan mobil Tubularnya

Sabtu, 11/11/2017 23:34 WIB

mobilinanews (Serpong) - Ada hal yang menyenangkan HM Rihan Variza. Yakni sudah mulai menemukan ritme positif pada mobil tubular berkapasitas 4000cc.

Buktinya, bos tim BMB HRVRT Motorsport Kalimantan Selatan ini mulai mampu bersaing dan menyodok ke papan atas.

Hasilnya, Rihan berhasil menempati posisi 6 kelas Free For All (FFA) usai menyelesaikan 2 Special Stage (SS) seri final Kejurnas Speed Offroad 2017 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (11/11).

"Waktunya hanya terpaut tipis dengan offroader yang menempati posisi 3-5. Saya merasa mulai tune in dengan mobil dan mudah-mudahan tidak ada trouble lagi," ujar Rihan kepada mobilinanews.

Hal itu sebenarnya telah dirasakan ayah dua anak ini pada seri 4 lalu yang juga digelar di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Thailand. Saat itu, pebalap serba bisa ini sempat mengukir waktu tercepat kedua di kelas Free For All.

Di luar itu, Rihan juga tampak semakin padu dan solid bersama navigator Boy Marta Dinata. 

Kita tunggu kiprah duet HM Rihan Variza dan Boy Marta Dinata esok pagi. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap