Rifat Sungkar : Jhoni Gokil Bawa Mobilnya

Minggu, 12/11/2017 22:52 WIB

mobilinanews (Serpong) - Keberhasilan Jhoni Saputra menyabet gelar juara nasional kelas overall Speed Offroad 2017 mendapat pujian dari Rifat Sungkar, pereli senior sekaligus rivalnya di ajang offroad.

"Satu kata untuk Jhoni : gokil.Teknik dan bawa mobilnya oke punya," ujar Rifat ketika diminta tanggapan soal kemenangan pebalap berusia 17 tahun itu.

Rifat pun angkat jempol untuk putra pengusaha dan offroader Haji Sam dari Batulicin, Kalimantan Selatan itu.

"Jhoni layak menyandang gelar juara nasional. Kami juga merasa senang dengan munculnya bibit-bibit baru, sehingga program pembinaan dari IMI Pusat berjalan dengan baik," lanjut Rifat yang juga Direktur Sprint Rally dan Speed Rally IMI Pusat.

Selain Jhoni, juara kedua ditempati Donny Syahputra yang usianya juga di bawah 17 tahun. Sedang Rifat menempati posisi 3 overall.

Bravo speed offroad Indonesia. (budsan)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen